Lokakain

Inspirasi Baju Lebaran untuk Pria

Sumber: Zaafer Indonesia

Semakin dekat dengan Hari Raya Lebaran tentunya kita ingin mempersiapkan diri dengan baik. Para pria tentunya ingin memberikan penampilan terbaik, sopan dan juga keren. Berikut beberapa inspirasi penampilan yang menarik untuk menyambut Lebaran.

1. Baju Koko

Model baju koko dapat disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Apabila untuk formal sebaiknya memilih model lengan panjang, sebaliknya apabila casual dapat memakai model lengan pendek.

Pilihlah bahan baju koko yang baik agar terasa adem, nyaman dan menyerap keringat ketika dipakai

2. Jubah Gamis Pria

Model ini memiliki panjang sampai di bawah lutut sehingga memberikan nuansa formal dengan nuansa Arab modern yang melekat.

3. Baju Kurta

Model kurta memiliki panjang hingga pangkal paha dengan kancing setengah badan. Baju kurta lebih terlihat casual namun tetap memperlihatkan nuansa stylish.

4. Kemeja Sanghai Lengan Pendek

Model ini banyak diminati oleh para pemuda dikarenakan nyaman dipakai namun tetap terlihat trendy dan keren. Model ini lebih cocok untuk acara casual dan non formal.

Berikut beberapa inspirasi model baju untuk menyambut Hari Raya Lebaran. Kiranya Hari Raya kalian dipenuhi dengan sukacita bersama dengan saudara dan keluarga, Dan Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki atau membeli salah satu koleksi kain dengan bahan kain yang cocok untuk dipakai sebagai bahan baju Special untuk Lebaran kalian dengan Segera kunjungi toko kami di Jl. Jend. Sudirman No.16, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat atau belanja online untuk menemukan koleksi terbaik dari kami serta lebih mudah dan praktis hanya dengan cara klik

lokakain.com

Clothings
Share This Post:
MORE NEWS

Copyright PT Karya Anak Inovatif Nusantara © 2019-2024. All Rights Reserved

Pembelian Roll/Grosir