Lokakain

3 Rekomendasi Bahan Seragam Bridesmaid, Bikin Tampilanmu Jadi Menawan!

Pernikahan adalah momen yang penting dalam hidup seseorang. Acara yang sakral ini biasanya dihadiri oleh orang-orang terdekat dari si pengantin. Di masa kini, momen pernikahan juga identik dengan adanya bridesmaid. Bridesmaid berarti wanita-wanita yang dipilih oleh calon pengantin perempuan untuk mendampingi dan membantu persiapan pernikahan. Biasanya, calon pengantin sudah mempersiapkan seragam untuk para bridesmaid mereka. Nah, agar para bridesmaid tetap nyaman selama acara berlangsung, pemilihan bahan bridesmaid sangatlah penting. Yuk simak 3 rekomendasi bahan bridesmaid ala Lokakain berikut ini!

Bahan Bridesmaid Satin Velvet

Di masa sekarang ini, model-model pakaian untuk pergi ke kondangan sangat bervariasi. Ada yang mengkombinasikan kebaya dengan bawahan instan atau celana. Ada yang memadupadankan kain brokat dan satin. Nah, salah satu kain yang dapat kamu gunakan untuk bahan bridesmaid kamu adalah kain satin velvet. Lokakain menyediakan kain satin velvet dengan berbagai warna pilihan. Kain satin velvet ini memiliki tekstur yang lembut, jatuh, mengkilap doff, tidak mudah kusut dan tidak menerawang sehingga hijab friendly. Biasanya kain satin velvet ini bisa digunakan untuk kombinasi kebaya, bahan bridesmaid, atasan wanita dan aksesoris baju. Bahan yang mengkilap dari kain satin ini cocok digunakan untuk acara-acara semi formal dan menonjolkan kesan elegan para pemakainya. Apalagi di tahun ini, kain satin sedang sangat populer untuk dijadikan bahan pakaian loh! Kamu tertarik?

Bahan Bridesmaid Satin Silk Charmuse

Bahan berikutnya yang dapat digunakan untuk bahan bridesmaid adalah satin silk charmuse. Perbedaan kain ini dengan satin velvet adalah tampak pada permukaannya yang lebih glossy dibandingkan dengan satin velvet. Efek glossy pada kain ini memberikan kesan mewah dan elegan saat digunakan sebagai bahan bridesmaid. Kain ini memiliki tekstur yang halus, adem, jatuh dan juga tidak menerawang sehingga dapat digunakan oleh perempuan yang berhijab. Lokakain memiliki banyak warna pilihan untuk kain satin silk charmuse ini. Kamu bisa memilih warna sesuai selera. Kain silk ini banyak digunakan untuk membuat hijab, gamis, atasan, piyama dan scrunchie. Sebagai bahan bridesmaid kamu bisa mengombinasikannya dengan brokat bermotif bunga dari koleksi Lokakain. Yuk tampil elegan dan mewah dengan dress berbahan satin silk charmuse!

Bahan Bridesmaid Jacquard

Bahan bridesmaid berikutnya yang dapat kamu gunakan adalah kain rayon jacquard dari Lokakain ini. Berbeda dengan dua kain sebelumnya, bahan kain ini cenderung doff dan bermotif. Kain jacquard ini memiliki kualitas premium, sehingga dapat memberikan kenyamanan saat dipakai. Selain itu, kain ini memiliki tekstur yang lembut, adem saat dipakai, bahan jatuh sehingga mudah dibentuk dan tidak menerawang. Jadi untuk kamu yang berhijab, kain ini tetap cocok digunakan ya! Lokakain menyediakan beragam motif dan warna untuk kain ini. Jadi, kamu bisa memilih sesuai selera kamu!

Kamu Sedang Mencari Kain Seragam Bridesmaid? Ayo Kunjungi Lokakain!

Nah, itu dia 3 rekomendasi kain bahan bridesmaid dari Lokakain. Setelah membaca detail kain tersebut, apakah kamu tertarik untuk berbelanja di Lokakain? Lokakain menawarkan bermacam-macam pilihan bahan pakaian seperti paket bridesmaid berbahan satin dan jacquard dengan berbagai macam pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai selera. 

Yuk, Kunjungi Lokakain! Platform berbelanja kain secara online dengan praktis, transparan dan mudah digunakan. Belanja kain dimanapun dan kapanpun. Anda di rumah, kami yang kirimkan!

BusinessDesign
Share This Post:
MORE NEWS

Copyright PT Karya Anak Inovatif Nusantara © 2019-2024. All Rights Reserved

Pembelian Roll/Grosir