Lokakain

Bahan Seersucker: Top Fashion Items Saat ini! Simak Model yang Sedang Trend di Pasaran!

Halo semuanya! Semoga sehat selalu ya. Membahas mengenai fashion memang tidak ada habisnya, pada kesempatan yang lalu Lokakain sudah sempat membahas mengenai apa itu bahan seersucker dan pemanfaatannya. Nah pada kesempatan kali ini kita juga mau bahas soal kain seersucker lagi ini. Bahan yang terkenal adem dan anti panas ketika dikenakan ini sudah menjadi best fashion items lo.

Tekstur kain yang unik dan karakteristik kain yang nyaman membuat bahan ini banyak diaplikasikan dalam banyak fashion style. Mau tahu tren penggunaan bahan kain seersucker? Simak sampai habis ya.

Trend Fashion Bahan Seersucker

Summer Outfit

Berencana liburan ke pantai? Jangan sampai kamu salah kostum! Jangan sampai jatah liburanmu yang berharga itu jadi berantakan dan gagal total karena kamu kurang tepat dalam berpenampilan. Bahan kain seersucker adalah bahan terbaik untuk kamu gunakan bersantai sambil minum air kelapa di pantai. Kamu bisa combo atasan dan bawah dengan full bahan seersucker agar liburan ke pantai makin berkesan, karena foto-foto mu keren dan membangakan.

Smart Casual

Ingin tampilan yang fresh dan tetap nyaman ketika bekerja? Jangan ragukan kemampuan bahan seersucker. Gramasi kain yang ringan, sekitar 120 hingga 190 gram per meter persegi tidak akan membuatmu kepanasan meski harus dikantor lebih dari 8 jam sehari, jadi kamu bisa tetap fokus bekerja seharian. Selain itu kerutan alami dalam kain seersucker membuatnya tahan terhadap keriput, sehingga tidak perlu disetrika dengan intensitas yang sama seperti kain lainnya.

Style Elegant

Berpenampilan seperti old money? Terlihat effortless akan tetapi begitu nyaman dilihat dan dikenakan. Sangat mudah apabila kamu punya celana chinos dari bahan seersucker! Gampang di styling dan dipadupadankan dengan segala koleksi pakaian-mu di lemari, Bahkan hanya dengan kaos putih polos saja kamu bisa tampil prima rapi dan menawan di waktu yang bersamaan. Pastikan ukurannya pas, jangan mengambil potongan celana yang terlalu ketat atau terlalu baggy untuk bahan satu ini.

Elegant Chic Style

Tampil rapi di saat-saat penting memanglah kewajiban, tapi seringkali kita tidak ingin terlalu formal agar suasana lebih fun dan intimate. Kamu bisa kombinasikan blazer berbahan seersucker yang memiliki motif dan tekstur yang unik ini. Pola yang tidak akan kamu temukan di bahan kain manapun ini akan membuatmu tampil unik dan modif. Selain itu bahan kain ini juga biasanya berwarna tidak terlalu mencolok, jadi sangat mudah di paadu padankan dengan fashion items lainnya.

Diplomatic Formal

Memiliki “bubbly” tekstur yang unik bahan seersucker merupakan bahan yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil formal dan berani beda. Bahan ini tidak akan membuatmu kepanasan meskipun kamu menggunakan layer pakaian yang berlapis-lapis. Jadi kamu tetap bisa tampil prima meskipun harus rapat di saat cuaca sedang terik panas-panasnya.

Casual Chic

Tidak hanya cocok untuk kaum adam, kaum hawa juga bisa berpenampilan menarik dan elegan hanya dengan bahan kain seersucker. Dengan style casual chic kamu bisa menghadiri segala acara-acara penting mulai dari acara santai bersama sahabat dan acara-acara semi formal, bahan ini tetap bisa diandalkan dan membuat penampilanmu lebih menawan.

Woman Dress

Pola garis-garis dan kotak-kotak kecil yang dimiliki seersucker adalah pola terbaik yang bisa digunakan sebagai bahan dress wanita. Pola tersebut tidak akan membuatmu terlihat gendut, sebaliknya pola garis justru akan menciptakan kesan fit ketika dikenakan. Selain itu kain ini juga tidak perlu perhatian khusus, kamu tidak perlu menyetrikanya terlalu kuat dan kain ini akan tetap rapi ketika dikenakan.

Pakaian Anak

Tidak mau kan anak jadi iritasi dan alergi karena salah pilihkan bahan yang sensitif. Bahan kain seersucker merupakan bahan yang terbuat dari katun jadi sangat ramah karena tidak akan menyebabkan alergi. Kain ini juga nyaman dan anti panas, jadi cocok sekali digunakan oleh anak-anak yang sedang aktif-aktifnya bermain.

Belum menemukan koleksi outfit dengan bahan seersucker yang pas di pasaran? Jangan kuatir. Kamu bisa dapatkan kain nya di Lokakain.com di sana tersedia banyak pilihan jenis-jenis kain lengkap.

Tidak usah sungkan apabila kebutuhan kainmu hanya satu atau dua meter saja. Tidak ada minimal pembelian untuk segala jenis kain. Kamu bebas menentukan sendiri seberapa banyak kebutuhan yang kamu perlukan, dan yang tak kalah menarik kamu tetap akan mendapatkan harga grosir!

Kamu juga bisa bertanya-tanya dan konsultasi mengenai kebutuhan dan keinginan mengenai bahan rancangan untuk pakaian impian dengan tim ahli lokakain agar kamu tidak salah dalam menentukan bahan.

Uncategorized
Share This Post:
MORE NEWS

Copyright PT Karya Anak Inovatif Nusantara © 2019-2024. All Rights Reserved

Pembelian Roll/Grosir